Artis Korea Tercantik dalam Berbagai Versi

Artis Korea Tercantik dalam Berbagai Versi

LASKARQQ : Artis Korea Tercantik dalam Berbagai Versi – Korea Selatan jadi sorotan karena menghasilkan drama Korea dan idol Kpop terbaik. Negara ini juga memiliki banyak artis cantik yang bikin penggemar terpesona. Kecantikan yang dimiliki para artis Korea tampaknya juga bukan rahasia umum lagi.

Hal yang menjadi sorotan dari kecantikan wanita Korea, yaitu kulitnya yang putih mulus dan tubuhnya yang langsing hingga mampu memikat para penggemar, baik kaum wanita maupun pria. Kecantikan para artis Korea Selatan tampaknya tak ada yang luput dari sorotan media. 

Son Ye Jin

Son Ye Jin kerap wira-wiri memainkan berbagai drama Korea bergenre romantis. Kekasih Hyun Bin ini namanya kembali melambung berkat membintangi drama Crash Landing On You pada 2019 lalu.

Kecantikan Son Ye Jin ini mampu membuat para penggemarnya terkesima. Son Ye Jin dinobatkan menjadi wanita tercantik di dunia tahun 2020 versi Starmometer berkat kecantikannya. 

Kim Jisoo

jisoo wallpapers on Twitter: "kim jisoo hd wallpapers; lockscreens #지수  #블랙핑크지수 #JISOO… "

Nama Kim Jisoo mendunia berkat bergabung dalam grup vokal wanita, BLACKPINK. Jisoo telah muncul dalam berbagai iklan komersial sebelum debut bersama BLACKPINK. 

Jisoo masuk dalam daftar artis Korea tercantik karena dirinya juga masuk dalam jajaran wanita tercantik di dunia versi Starmometer. Wajah cantik Jisoo mampu memesona para penggemar BLACKPINK di seluruh penjuru dunia.

Song Hye Kyo

Song Hye-kyo | South China Morning Post

Selain dikenal cantik, Song Hye Kyo juga tampak sangat awet muda di usianya yang hampir menyentuh kepala empat. Bahkan wajah cantik nan natural milik Song Hye Kyo mampu membuatnya lebih muda 20 tahun!

Song Hye Kyo masuk dalam jajaran wanita tercantik di dunia tahun 2020 versi Starmometer. Mantan istri Song Joong Ki ini juga masuk dalam Korea Power Celebrity majalah Forbes. 

Jennie Kim

8 Reasons to Love Blackpink's Jennie - Spinditty

Jennie Kim merupakan artis Korea yang terkenal berkat bergabung dengan grup idola wanita BLACKPINK bersama Kim Jisoo, Lalisa Manoban, dan Park Chae Young atau Rose. 

Penyanyi ini memiliki wajah cantik dan natural. Kecantikannya pun mampu membius para penggemar BLACKPINk di seluruh dunia. Bersama seluruh anggota BLACKPINK, Jennie juga masuk dalam jajaran wanita tercantik di dunia versi Starmometer pada 2020. 

Bae Suzy

Bae Suzy to star in the upcoming series "Anna" - MyDramaList

Bae Suzy juga patut masuk dalam jajaran artis Korea tercantik dan memesona. Pasalnya, Bae Suzy juga memiliki pesona tersendiri untuk memikat para penikmat drama dan musiknya. 

Lawan main Lee Seung Gi dalam drama Vagabond ini memiliki visual yang tidak biasa hingga membuatnya masuk dalam daftar artis Korea tercantik versi King Choice dan TC Candler tahun 2018. 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *